Skip to main content

3 trik termudah mengetahui masih tidaknya keprawanan seorang wanita versi soenews-area

nah sob kali ini aku posting tentang 3 trik termudah gimana caranya mengetahui seorang wanita masih virgin ato gag versi soenews-area yang diambil dari berbagai sumber. lngsung aja sob hehehe

trik pertama :

Cara Mengetahui Seorang Cewek Itu Apakah Masih Perawan 

 

artikel terkait:

* cara ampuh mengetahui perjaka tidaknya seorang laki-laki
* sangat berbahayanya telat makan


Jaman sekarang, keperawanan seolah gak ada harganya lagi. Banyak cewek-cewek disekitar kita dg status janda bukan perawan juga bukan. Kenapa gitu? Banyak yg sudah melakukan hubungan sex pra nikah. Dan yg lebih memprihatinkan adalah mereka masih berstatus pelajar, baik yg duduk dibangku kuliah maupun yg di SMU, bahkan gak sedikit yg SMP. Sungguh ini perlu hal yg perlu dikaji lebih dalam. Apa jadinya negeri ini kalau generasi mudanya seperti ini, bukannya maju tapi malah akan hancur. Para cewek memberikan keperawanannya dg cuma-cuma, benar-benar gak dihargai. Kalau menurut saya, cewek seperti ini sudah kaya' sampah. Kenapa demikian? Pelacur saja menjual kehormatannya dg sebuah harga yg harus dibayar, sedangkan para cewek ini memberikannya gratis-tis.
Kebanyakan para cewek ini gak nyadar kalau keperawanan yg hilang itu bisa diketahui secara fisik. Banyak cara untuk mengetahui masih perawan atau sudah bolong, diantaranya dg melihat perubahan di bokong, pinggul, perut, buah dada, hidung, bibir, mata ataupun yg lainnya. Namun semua daya akurasinya hanya 50-60%.
Tips yg saya berikan kali ini uda saya buktikan dan hasilnya gak pernah meleset. Ini sangat penting buat para cowok yg ingin mencari pendamping hidup yg masih perawan agar gak menyesal dihari setelah menikah.Jika kamu ingin mengetahui tu cewek masih perawan atau uda gak, jangan mencicipi sebelum membeli. Dan buat para cewek yg ingin mengetahui entah itu teman atau saudara masih perawan atau uda gak, bisa memakai cara ini.
Caranya cukup simple, gak neko-neko. Cobalah kamu minta dia untuk mengulurkan tangannya dg rilex. Rabalah pergelangan tangannya, disitu ada 2 otot yg berdekatan. Jika waktu kamu meraba ada celah diantara kedua otot tersebut, berarti dia uda hilang keperawanannya. Kalau dia masih perawan, pasti merapat tidak ada celahnya. Kalau kamu kurang yakin, bisa dites dg cewek yg kamu pastikan masih perawan dg yg uda menikah. Tentu kelihatan banget bedanya diotot tadi. Cara ini sangat akurat kebenarannya, sesuai dg apa yg dikatakan kanjeng nabi. Nabi berpesan, jika kamu akan menikah, lihatlah tangan dan wajahnya. Karena disitulah kamu bisa melihat semua tentangnya dan masa depan kamu bersamanya.
Mungkin itu tips yg bisa saya bagikan. Saya gak berniat menyebar fitnah. Saya hanya ingin mengingatkan buat para cewek apalagi yg masih prawan agar tak mengumbar keperawanannya dg sia-sia karena kebanyakan mereka menganggap kalau keprawanan yg hilang gak bisa diketahui orang lain.
sumber :  http://bulutugu-mantuplamongan.blogspot.com

tips kedua:











Tips Cara Mengetahui Ciri Ciri Cewek Yang Masih perawan


Berikut Adalah Tips Cara Mengetahui Cewek Yang Masih perawan :
1. Cewek perawan Yang Otot vagina sempit tak ada hubungan dg ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek.
2. Cewek perawan umumnya berambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat, yg saya maksud ukuran helai rambutnya yg lebih halus.
3. Cewek perawan umumnya Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.
4. Cewek perawan umumnya Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan.
5. Cewek perawan umumnya Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.6. Cewek perawan umumnya Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol.
7. Cewek perawan umumnya Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti dua lingkaran,bukan payudara jantung pisang,ato pepaya.
8. Cewek perawan umumnya Mudah kaget,maksudnya gampang geli.
9. Cewek perawan umumnya Gigi rapi dan kuat.
10. Cewek perawan umumnya Sangat feminim,biasanya mudah menangis.
11. Cewek perawan umumnya Ukuran jarinya meruncing dan indah.
12. Cewek perawan umumnya Kalo yg kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya.
13. Cewek perawan umumnya Rada pemalu kalo digoda,tapi yg ini tergantung siprianya yg menggoda,kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian.
14. Cewek perawan umumnya Dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.
Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina.
Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot didinding vagina yg jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yg mukanya cabi dan tirus,ini bukan faktor olah raga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah.
sumber :  http://amazonise.wordpress.com

tips ketiga :











  • GARIS TELAPAK TANGAN
  • Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (pecah urat, urat-urat yang menyerupai retak), bukan kerana disebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia (alergik), berarti gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnanya pucat tidak merah, jika dipicit terus ia menganjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus-putus dibagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus-putus berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba genggam ibu jari tangannya sekejap kira-kira satu menit. bila disaat mengenggam terasa panas (hangat) dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sangat walaupun ada rasa panas (hangat) berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah diserahkan pada lelaki lain.
    Coba pegang erat jari kelingkingnya kira-kira satu minit, kemudian lepaskan. tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf sajalah, kemungkinan ia sudah tidak suci lagi. Tetapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar-debar atau ada rasa sakit seperti berdenyut-denyut. Alhamdulillah, nampaknya masih suci. (Yang menguji adalah orang laki-laki) ..(Pakai Sarung tangan.. aurat nak kena jaga.
    sumber : www.warungbebas.com

    Comments

    1. sip sip sip infonya sangat bermanfaat . terimakasih banget bro :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. sama-sama gan,,,ok pasti ane kunjungi blog agan ...trims atas kunjungannya :-)

        Delete
    2. kunjungi blog saya di :

      mibmibmib.blogspot.com

      ReplyDelete
      Replies
      1. sorry gan baru balas sibuknya minta ampun hehehehe :-D
        ok pasti aku kunjungi gan

        Delete
    3. ok its sound good, thanks for visiting

      ReplyDelete
    4. Dasar bego semua itu ga ada korelasinya sama keperawanan sama sekali

      ReplyDelete
    5. infonya bikin geregetan pingin dapat perawan

      ReplyDelete
    6. trimakasih gan sangat membantu,,
      tapi masih kurang paham gan,

      ReplyDelete
    7. Mau tanya deh gan, maksud garis tangan yg kenangan tengahnya putus putus itu apa ya

      ReplyDelete

    Post a Comment

    beri komentar

    Popular posts from this blog

    Obat Herbal penyakit asam lambung paling ampuh dan aman

    Halo sobat Happy Today, Kali ini mimin akan memberikan tips-tips untuk mengobati asam lambung. Masih seputar tentang obat herbal yang sangat mudah kalian cari di halaman-halaman rumah kalian, yang dapat mengobati penyakit yang membuat rasa tidak nyaman.  Jadi ada tetangga mimin yang udah berumur, yang selalu ngeluh asam lambungnya kambuh dan beberapa bulan tidak sembuh-sembuh, bisa dibilang sudah kronis.  Bahkan adik mimin yang masih SMA juga punya riwayat penyakit asam lambung yan g kronisnya dengan tetangga tersebut. Akhirnya Ibu membuat sebuah ramuan yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang ada di sekitar rumah. Rasanya gak enak pahit dan getir, namun siapa sangka ternyata obat tersebut sangat manjur. Usut punya usut ternyata ramuan tersebut adalah Jus Lidah Buaya. Setelah minum rutin seminggu sekali, adik mimin sudah tak pernah lagi kambuh asam lambungnya hingga artikel ini ditulis. Dan akhirnya tetangga mimin juga dibuatkan jus lidah buaya juga oleh ibu, dan bersyukur ternyata ju

    mengatasi obesitas dan kanker

    Pada tahun 2001, para ahli menyimpulkan bahwa kanker kolon, payudara (paska menopause), endometrium, ginjal, dan esofagus, berhubungan dengan obesitas. Obesitas dan aktivitas fisik yang rendah menyebabkan kurang lebih 25 sampai 30% kanker utama seperti kanker kolon, payudara (paska menopause), endometrium, ginjal dan kanker esofagus.